Ambient Air Monitoring

Ambient Air Monitoring

Ambient air monitoring adalah alat untuk memantau kualitas udara di suatu daerah tertentu, seperti misalnya di pusat kota. Walaupun demikian, alat ini tidak ada kaitannya dengan pemantauan emisi yang dihasilkan dari cerobong rumah atau pabrik. Pada kondisi tertentu, ambien lokal memiliki kualitas udara yang dapat terdegradasi oleh sejumlah sumber seperti emisi pembangkit tenaga listrik dan kendaraan diesel. Sementara itu, substansi yang biasa dipantau termasuk PM10, PM2.5, deposisi debu, Sox dan NOx. Pemantauan ambient yang dilaksanakan oleh The Irish EPA dan UK Environmental Agency biasanya menggunakan stasiun pemantauan permanen. Kabar baiknya, data ini biasanya tersedia secara gratis.

Seringnya pemantauan lingkungan bertujuan untuk mendapatkan syarat lisensi IED, kondisi perencanaan, izin, sebagai bagian dari EIS atau untuk mendukung aplikasi lisensi. Contoh pada umumnya dalam pemantauan pengujian lingkungan dari hal ini adalah memastikan tingkat debu pada pemantauan debu di tambang dalam kondisi perencanaan berada di bawah yang ditentukan.

rentang pemantauan ambien dapat melakukan seluruh efisiensi Lingkungan. Klien pemantauan ambient kami termasuk Kilsaran Concrete dan Belfast Harbour Komisaris. Dalam pengukuran ambient dalam regulasi pemerintah mengacu kepada PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 41 TAHUN 1999 mengenai PENGENDALIAN PENCEMARAN UDARA , diatur jenis debu dan gas yang harus diukur dengan interval waktu tertentu. Sedangkan parameter wajib yang harus diukur yaitu Gas NO2, SO2, O3, CO dan debu (Particulate matter).