Alat Uji Kualitas Air S200

Dalam kehidupan ini, air memang menjadi hal yang paling dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Maka untuk menunjang hal tersebut, diperlukan air yang berkualitas . Kualitas air dapat dilihat dari kimiawi, karakteristik fisik, dan biologisnya. Air berkualitas juga menunjukkan ukuran kondisi air relatif terhadap kebutuhan biota air dan manusia. Karena kualitas air seringkali menjadi ukuran standar terhadap kondisi kesehatan ekosistem air dan kesehatan manusia terhadap air minum, maka diperlukan alat yang bisa menguji seberapa bagus kualitas airnya.

Dengan begitu, dibuat alat uji kualitas air dengan berbagai jenis salah satunya Supratech S200. Alat Uji Kualitas Air Supratech S200 PH adalah pengontrol polivalen dan kuat yang bisa digunakan dengan berbagai macam sensor. S200 bukan hanya alat ukur; Ini juga merupakan perangkat uji coba karena kemungkinan keluaran PI. Sensor ini bisa membaca kualitas yang terdapar pada air dan bisa menjadi pengukuran terhadap standar konsumsi manusia.

 

Dari segi masalahnya, beberapa parameter memerlukan pemasangan dengan perhatian yang khusus dan tepat untuk mendapatkan pengukuran yang andal. Sedangkan solusinya, Supratec menyediakan aksesoris pemasangan untuk semua sensor guna mengoptimalkan kinerja probe.

Untuk klorin dioksida, klorin bebas, dan ozon terlarut, WCS (sistem pengontrol air) dari kami dilengkapi dengan lengkap, termasuk ruang ukur, panel, dan semua perlengkapan yang dibutuhkan. Ruangnya ringan untuk mencegah pengotoran dan desain mengoptimalkan aliran, Serta ruang pengukuran kami terlihat sederhana dari luar, namun merupakan hasil perkembangan panjang dan pengalaman bertahun-tahun. Untuk lebih meningkatkan kinerja sistem pembersihan otomatis dan untuk akurasi yang lebih besar.

Supratech S200 dapat digunakan dengan enam jenis sensor yang saling terhubung. Kami menyediakan solusi untuk klorin dioksida, pH, redoks, klorin, ozon terlarut, DO (optik), TSS (optik),  kekeruhan (optik), tingkat lumpur (optik), pengotoran, konduktivitas, dan lebih banyak parameter dengan sensor selektif ion. Jika Anda ingin mengintegrasikan sensor Anda sendiri, itu bisa dilakukan bersamaan dengan tim teknik kami. Silahkan hubungi kami untuk mendiskusikan proyek anda.

Kami memiliki banyak pelanggan yang menggunakan Supratech S200 untuk mengendalikan pompa dosis, katup, dan peralatan pemasangan lainnya. WWTP S200 kami mampu mengendalikan semua peralatan utama yang terpasang di instalasi pengolahan air limbah kecil. 2 keluaran digital untuk kontrol pompa metering berbasis frekuensi; 3 output relay; 2 0/4 – Output 20mA, diisolasi secara elektrik dan 4 pengontrol PI yang dapat diatur secara terpisah tersedia dalam versi standar.